Jumat, 05 Mei 2017

Cidera Kepala Bapak Saepudin


Bapak Saepudin, 41 tahun, warga Kampung Rawa Roko, Rawalumbu, Kota Bekasi, mengalami cidera berat pada bagian kepala akibat kecelakaan lalulintas.

Kronologis kejadian sebagai berikut; sekitar pukul 06.00 WIB, pada hari Kamis (4/5/17) yang lalu, di Jalan Narogong Raya, bapak Saepudin, yang mengendarai sepeda motor, mengalami kecelakaan lalulintas sehingga dirinya terpental beberapa meter yang mengakibatkan bagian kepalanya membentur aspal dengan cukup keras.

Saat itu juga bapak Saepudin segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, yaitu RS St. Elizabeth di bilangan Jalan Raya Narogong Kota Bekasi. Dikarenakan kurang lengkapnya fasilitas di Rumah Sakit tersebut, bapak Saepudin kemudian segera dipindahkan ke RSUD Kabupaten Bekasi. Setiba di RSUD Kabupaten Bekasi, dikarenakan bapak Saepudin mengalami penurunan kesadaran, dan diduga ada pembekuan darah di kepalanya, maka disarankan untuk dilakukan tindakan operasi.

Untuk melakukan tindakan operasi, perlu perawatan yang lebih intensif di ruang ICU, baik pra maupun pasca operasi. Kebetulan ruang ICU di RSUD Kabupaten Bekasi pada saat itu dalam kondisi terisi semua, sehingga Cahaya Foundation mengupayakan untuk mencari alternatif ruang ICU dan tindakan operasi di Rumah Sakit lain. Bersyukur, masih bisa mendapat ruangan ICU di RS Hermina Bekasi Barat yang segera bisa diisi, sedangkan penjaminan perawatannya sedang diupayakan.


Pukul 07.00 WIB pada Sabtu (6/5/17) kemarin, di RS Hermina Bekasi Barat, bapak Saepudin sudah berhasil dioperasi di bagian kepalanya. Namun, keadaannya saat ini dalam kondisi masih belum sadarkan diri.

Sahabat sekalian, mari sama-sama kita do'akan untuk kesembuhan bapak Saepudin agar segera pulih kembali kondisinya seperti semula, dapat berkumpul kembali dengan keluarganya tercinta, dan dapat beraktifitas kembali untuk mencari nafkah bagi keluarganya. Aamiin...

Salam takzim dari kami,
Cahaya Foundation


EmoticonEmoticon