Jumat, 01 Desember 2017

LAPORAN KEGIATAN PERIODE NOVEMBER 2017

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Salam takzim untuk Sahabat semua, semoga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari selalu diberikan SemangArt, kelancaran dan kemudahan.
Aamiin...

Berikut kami sampaikan Laporan Kegiatan Pendampingan Pasien untuk Periode Bulan November 2017 untuk wilayah Bekasi Raya, Bandung Raya dan Padang, yang secara bersama-sama kita telah melakukan pembelaan bagi saudara-saudara kita yang tidak mampu untuk mendapatkan fasilitas pengobatan yang layak dan berkeadilan, dengan total manfaat yang tercover senilai Rp. 241.595.000,-

Perlu Sahabat sekalian ketahui, bahwa pada Bulan November 2017 ini, kegiatan pendampingan di Padang sudah efektif berjalan, jadi laporan pendampingan saat ini pun sudah semakin bertambah, yang otomatis manfaat kegiatan ini pun semakin luas pula.

Pada Periode Bulan November 2017 ini, sebanyak 84 kali pembelaan telah kita lakukan, yang terdiri dari 80 kali pendampingan pasien rawat jalan dan 4 kali pendampingan pasien rawat inap, yang mana tidak ada pasien dampingan yang meninggal dunia.

Demikian penyampaian Laporan Kegiatan Periode Bulan November 2017. Terima kasih atas sepenuh do'a yang tercurah dan segala dukungan yang tak terhingga dari Sahabat sekalian.

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

#CahayaFoundation #PMGI #Laporan #Kesehatan #Advokasi #CareGivers #Pendampingan #Pasien #Jabodetabek #Bekasi #Depok #Bandung #Padang #Indonesia










EmoticonEmoticon