Kamis, 01 Februari 2018

LAPORAN KEGIATAN PERIODE JANUARI 2018

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Salam takzim untuk Sahabat semua, semoga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari selalu diberikan SemangArt, kelancaran dan kemudahan.
Aamiin...

Berikut kami sampaikan Laporan Kegiatan Cahaya Foundation untuk Periode Bulan Januari 2018 yang secara bersama-sama kita telah melakukan banyak hal bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan fasilitas pengobatan yang layak dan berkeadilan, sedekah nasi Jum'at berbagi, kunjungan + santunan lansia dhuafa,100 buah majalah PAUD untuk bahan ajar dan 1 buah ranjang pasien dengan total manfaat senilai Rp. 205.640.000,-

Perlu Sahabat sekalian ketahui, bahwa pada Bulan Januari 2018 ini, kegiatan kita sudah lebih variatif lagi, selain pendampingan pasien juga ada kegiatan santunan rutin yatim dhuafa, donasi 100 buah majalah PAUD setiap bulannya, kegiatan belajar mengajar, penyaluran ranjang untuk pasien yang terpaksa harus home care, dan kunjungan + santunan lansia dhuafa, yang otomatis manfaat kegiatan ini pun semakin luas pula.

Pada Periode Bulan Januari 2018 ini, sebanyak 21 kali pembelaan pendampingan pasien telah kita lakukan, yang terdiri dari 19 kali pendampingan pasien rawat jalan dan 2 kali pendampingan pasien rawat inap.

Demikian penyampaian Laporan Kegiatan Periode Bulan Januari 2018. Terima kasih atas sepenuh do'a yang tercurah dan segala dukungan yang tak terhingga dari Sahabat sekalian.

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

#CahayaFoundation #Laporan #Kesehatan #Advokasi #CareGivers #Pendampingan #Pasien #MajalahPAUD #RumahBelajar #HospitalBed #RanjangPasien #Santunan #Yatim #Lansia #Dhuafa #Bekasi #Jabodetabek #Indonesia 
  


EmoticonEmoticon