Minggu, 27 November 2016

Batu Ginjal Rahayu

Kalau dipikir-pikir, yang namanya profesi sebagai pelayan kemanusiaan memang gak pernah ada liburnya. Saudara kita yang sewaktu-waktu tertimpa musibah sakit dan membutuhkan pertolongan menuntut kesiagaan penuh dari para relawan kemanusiaan untuk segera bergerak dan bertindak cepat.


Hari minggu ini, disaat banyak diantara kita tengah menikmati libur bersama keluarga, para relawan dari Cahaya Foundation yang juga tengah mengisi liburan bersama keluarga, mendadak harus segera meluncur menjemput pasien yang mendadak membutuhkan pertolongan.

Rahayu, 19 tahun, warga Kp. Harapan Kita RT 05 RW 23, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Bekasi Kota, terdiagnosa menderita Batu Ginjal, membutuhkan pertolongan untuk rawat inap di RSUD Dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi.

Alhamdulillah pasien segera dapat ruang rawat inap. Senin besok Cahaya Foundation akan segera mengurus surat-surat yang dibutuhkan agar pasien mendapatkan jaminan pelayanan secara gratis.

Semoga kegiatan ini menjadi tabungan amal untuk para relawan yang rela mengikhlaskan waktu, tenaga, pikiran & hartanya dalam berkhidmad membantu sesama. Dan semoga harapan Cahaya Foundation untuk mendapat wakaf ambulan segera terwujud. Aamiin...


EmoticonEmoticon