Senin, 27 Februari 2017

Komplikasi Penyakit Ibu Omas


Nama      :  Omas Maswati
Umur       :  69 Tahun
Alamat     :  Jl. Ki Mangunsarkoro no. 33, RT 003 RW 005, Bekasi Jaya, Kota Bekasi
Penyakit  :  Jantung, Liver, Diabetes


Ibu Omas Maswati, 69 tahun, warga Bekasi Tugu RT 003 RW 005, Bekasi Jaya, Kota Bekasi, menderita komplikasi berbagai macam penyakit; Jantung, Liver dan Diabetes.




Saat Tim Pendampingan Pasien Cahaya Foundation mendatangi kediaman pasien (3/2), ibu Omas dalam keadaan terbaring di tempat tidur dan mengalami penurunan kesadaran.


Pada pagi hari yang tersaput mendung, dibantu mobil ambulance Lotte Mart Rumah Zakat, ibu Omas segera dievakuasi ke IGD RSUD Kota Bekasi dan langsung ditangani oleh paramedis untuk tindakan klinis lebih lanjut.


Berangsur-angsur kondisi ibu Omas mulai membaik sehingga ibu Omas bisa dipindah ke ruang perawatan menjadi pasien rawat inap di ruang Bougenville.

Sahabat mulya sekalian, do'a dan ikhtiar bersama-sama telah kita lakukan semaksimal mungkin untuk membantu kesembuhan ibu Omas, tapi takdir ALLAH berkata lain. Setelah 24 hari mendapat perawatan, kondisi ibu Omas mengalami penurunan kembali, dan pada tengah malam ibu Omas berpulang ke hadirat sang Khalik. Innalillahi wainnailaihi rojiuun...

Semoga ibu Omas diampuni segala dosa-dosanya, dan diberi tempat yang terindah di sisiNYA. Aamiin...


EmoticonEmoticon