Jumat, 08 Desember 2017

Hibah 3 Unit Tempat Tidur Pasien


"Selamat pagi pak Eko. Saya Bonar pak, dari PT. Buancitra Sejati Jaya. Kami informasikan bahwa kiriman cargo 3 unit tempat tidur pasien untuk Cahaya Foundation telah tiba dari Makassar di kantor kami di Kompleks Ruko Emerald Sumarecon", demikian kalimat pertama yang saya dengar saat saya mengangkat perangkat seluler saya, pada pagi tadi. 

Saya, yang masih meringis karena terjatuh dari tangga yang menyebabkan pergelangan kaki kanan saya terkilir dan agak membengkak, mendadak seperti mendapat energi baru. Rasa sakit seperti tak terasa saat itu. Segera saya hubungi transportasi online untuk mengantarkan saya ke alamat yang diberikan untuk mengecek kondisi barang.

Disambut gerimis, transportasi online saya tiba persis di depan rumah. Sepanjang perjalanan saya komunikasi dengan tandem saya di Cahaya Foundation, Eka Diah Purwanti. Mengabarkan berita gembira itu seraya mengajaknya serta melihat kondisi barang yang telah tiba. 

Setiba di Kompleks Ruko Emerald Sumarecon, kami sudah ditunggu oleh pak Doddy, karyawan yang mengurusi bagian gudang. Diantarnya kami ke gudang untuk melihat kondisi barang perdana yang baru tiba. Kondisi barang bagus, masih baru gres, dan paletnya pun tak ada yang cacat. 

Sebentar kami berbincang-bincang mengenai peruntukan tempat tidur tersebut, yang akan disebar ke 3 Rumah Singgah Pasien Dampingan yang Cahaya-PMGI miliki, juga ke pasien tidak mampu yang terpaksa harus home care, yang rencananya total akan dikirim sejumlah 40 unit, berikut 1 unit mobil ambulance hibah dari RS Grestelina Makassar. Dan...., sambil saya pancing-pancing, ternyata harganya pun sangat wow untuk ukuran saya. 

Untuk kiriman tempat tidur pasien perdana ini peruntukannya akan kami berikan kepada para guru kami sewaktu di SMA; pak Said, yang menderita diabetes, dan bu Sri Sumarni, yang menderita stroke.

Syukur tak terhingga kami haturkan kepada Allah, yang telah memberikan karunia ini melalui perantaraan seseorang yang begitu dermawan. Terima kasih pula kepada sahabat semua atas sepenuh do'a dan dukungan yang luar biasa selama ini. Semoga Allah membalas dengan karunia dan rizki yang lebih besar dari ini semua. Aamiin....

#Hibah #Ambulance #HospitalBed #CahayaFoundation #PMGI #Bekasi #Bandung #Depok #Padang #Makassar #Indonesia

(Sumber: https://m.facebook.com/1mazeko)


EmoticonEmoticon