Sabtu, 21 Maret 2020

AYO GERAK BERSAMA LAWAN CORONA

AYO GERAK BERSAMA LAWAN CORONA

Waktu. Sekarang ia menjadi kawan dan musuh bagi kita. Kawan, karena hanya waktu yang bisa mengalahkan keniscayaan pandemi Covid-19. Musuh, sebab wabah ini akan makin menyebar ganas bila kita membuang-buang waktu. Berderaplah cepat-cepat laksana prajurit ke medan laga. Bergabunglah ke dalam solidaritas global untuk mengalahkan musuh berukuran nanometer ini. Musuh yang sudah merenggut ribuan nyawa karena banyak orang mengabaikan waktu untuk bersegera melakukan pencegahan. Berikan apa yang Anda mampu! Paling kurang, sumbangkan waktumu!

Kami mempersilahkan Anda bergabung dalam aksi pembagian cairan penyuci hama tangan (hand sanitizer), sabun, dan masker bagi masyarakat berdaya beli rendah. Kami juga mengajak anda berpartisipasi memberikan layanan ambulans ke rumah sakit rujukan di Bekasi dan sekitarnya. Tak kurang pula, kami mengundang Anda untuk menyalurkan sumbangan lewat rekening Berbagi Satu Nusantara di Bank Mandiri (Kantor Cabang Pembantu Pasteur) dengan nomor rekening: 1320020141116 (Mohon tambahkan kode 619 di bagian akhir jumlah uang yang ditransfer. Misal, Anda menyumbang Rp 50.000, maka tuliskan jumlah yang ditransfer Rp 50.619)

Jika Anda terketuk, pintu kami terbuka lapang. Silahkan hubungi narahubung-narahubung berikut untuk informasi lebih detail:
1. Novita Anggraini (0811-1129-890)
2. Fajar Kuntarto (0811-9501-152)


AKSI GERAK BERSAMA LAWAN COVID-19:
Atmago, Cahaya Foundation, Menjadi Indonesia, SIGAP Indonesia, Emergency Response Team Berbagi Nasi, Sahabat Merah Putih, Banyu Bening,  Sahabat Bhineka, ASJUB

#Covid19 #CoronaVirus

AYO GERAK BERSAMA LAWAN CORONA


EmoticonEmoticon