Senin, 27 Februari 2017

Kista Rahim Ibu Rohini


Nama: ibu Rohini.
Umur: 55 tahun.
Alamat: Kp. Biyongbong RT 002 RW 005, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.
Penyakit: Kista Rahim.

Ibu Rohini merupakan pasien dampingan yang sudah 2 bulan ini Cahaya Foundation tangani. Ibu Rohini hanya seorang ibu rumah tangga biasa dengan pekerjaan suami sebagai buruh tani penggarap sawah milik orang lain.

Perkenalan Cahaya Foundation dengan ibu Rohini berawal dari informasi sepasang sahabat yang menjadi relawan pendidikan dan lingkungan hidup di Muara Gembong, mbak Ira & bang Ucie Yusup. Mereka berdua, orang-orang hebat ini, yang sebelumnya menjadi pendamping saat ibu Rohini meneruskan operasi batu ginjal yang kedua di RSUD Kabupaten Bekasi. Keluhan yang sama dengan yang sebelum operasi pertama ditambah ada benjolan di sekitar rahim.


Setelah mbak Ira dan bang Ucie Yusup mengurus segala macam berkas dan prosedur rujukan berobat, pada malam hari, 22 Januari 2017, ibu Rohini diantar oleh pihak Puskesmas Muara Gembong ke Rumah Singgah Cahaya Foundation di Jl. Agus Salim, Kota Bekasi, untuk diberikan pendampingan pengobatan yang lebih layak di RSUD Kota Bekasi. Pada keesokan harinya langsung dilakukan pemeriksaan secara marathon terhadap ibu Rohini.

Dikarenakan keterbatasan peralatan medis yang diperlukan di RSUD Kota Bekasi, Cahaya Foundation memintakan rujukan bagi ibu Rohini untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih intensif dan diagnosa yang lebih akurat atas penyakit yang dideritanya ke RSUP Persahabatan.

Sahabat, mari kita sama-sama tengadahkan tangan setinggi mungkin dan memanjatkan do'a-do'a terbaik kita untuk mengetuk pintu langit seraya memohon kesembuhan ibu Rohini. Secara bersama-sama kita lakukan ikhtiar semaksimal mungkin membantu kesembuhan ibu Rohini dengan berbagai cara. Semoga ibu Rohini segera diberikan kesembuhan, diangkat penyakitnya dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. Aamiin...

Salam takzim dari kami,
Cahaya Foundation


EmoticonEmoticon