Senin, 28 November 2016

Rivaldi Afrizal, Menderita Celebral Palsi

Aldi, nama panggilan Rivaldi Afrizal, adalah pasien dampingan yang telah diberikan pendampingan oleh Cahaya Foundation selama 8 bulan terakhir ini. Diagnosa penyakitnya adalah Celebral Palsi yang awalnya disebabkan karena kecelakaan lalu lintas. Kondisinya hanya tergolek diatas tempat tidur, badannya sudah kurus kering, dan mengalami kesulitan pernapasan sehingga harus ditrakeastomi. Penjaminan biaya untuk Aldi diupayakan oleh Cahaya Foundation melalui Pemkot Bekasi.


Aldi tinggal bersama keluarga di sebuah rumah petak dengan sistem sewa bulanan, di Jl. Nusantara RT 002 RW 003, Bulak Macan, Kel. Harapanjaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pekerjaan ayahnya serabutan. Hingga selama 8 bulan diberikan pendampingan oleh Cahaya Foundation ini, Aldi sudah beberapa kali dirawat di berbagai Rumah Sakit, baik rawat inap maupun rawat jalan, seperti RSCM, RS Persahabatan, RS Polri, RSUD Kota Bekasi, dan sekarang ini diberikan pendampingan untuk rawat jalan ke RS Awal Bros, bekerjasama dengan ambulan Lotte Mart Rumah Zakat untuk transportasinya. Semoga harapan Cahaya Foundation untuk memperoleh ambulan sendiri segera terwujud.

Cahaya Foundation hanya mampu memberikan pendampingan untuk kesembuhan Aldi, sedangkan yang memberikan kesembuhan hanyalah Alloh SWT.

Semoga Aldi diberikan yang terbaik oleh Alloh SWT, segera diangkat penyakitnya, dan diberikan kesembuhan seperti sedia kala.


EmoticonEmoticon