Minggu, 01 April 2018

LAPORAN KEGIATAN PERIODE MARET 2018

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Salam takzim untuk Sahabat semua, semoga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari selalu diberikan SemangArt, kelancaran dan kemudahan.
Aamiin...

Berikut kami sampaikan Laporan Kegiatan Cahaya Foundation untuk Periode Bulan Maret 2018 yang secara bersama-sama kita telah melakukan banyak hal bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan fasilitas pengobatan yang layak dan berkeadilan di Bekasi dan Depok, sedekah nasi Jum'at Berkah, Garage Sale untuk mencari dana operasional kegiatan, Sosialisasi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Penyaluran buku Iqro' untuk anak-anak madrasah di Ciamis, dan Penyaluran 100 buah majalah PAUD untuk bahan ajar dengan total manfaat senilai Rp. 81.270.000,-

Pada Periode Bulan Maret 2018 ini, sebanyak 5 kali sedekah nasi Jum'at Berkah, dan 55 kali pembelaan pendampingan pasien telah kita lakukan, yaitu di Bekasi 38 pasien dan di Depok 17 pasien, yang terdiri dari 48 kali pendampingan pasien rawat jalan dan 5 kali pendampingan pasien rawat inap, yang mana 3 orang pasien dampingan meninggal dunia.

Demikian penyampaian Laporan Kegiatan Periode Bulan Maret 2018. Terima kasih atas sepenuh do'a yang tercurah dan segala dukungan yang tak terhingga dari Sahabat sekalian.

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

#CahayaFoundation #LaporanKegiatan #PendampinganPasien #MajalahPAUD #RumahBelajar #Bekasi #Depok #Jabodetabek #Indonesia 



EmoticonEmoticon