Selasa, 21 Februari 2017

Tumor Mata Adik Novia


Berdasarkan informasi dari ibu Sari dan ibu Novi pada siang kemarin, didapat kabar tentang seorang anak yang bernama Novia Julianti (9 tahun), selama kurang lebih 6 bulan ini menderita tumor di pipi di bawah matanya.

Adik Novia ini bungsu dari 5 bersaudara putri bapak Sago (alm) dan ibu Sati. Setelah suami meninggal dunia, praktis ibu Sati harus menafkahi anak-anaknya dengan bekerja sebagai tukang urut bayi dengan hasil yang tidak menentu.


Penyakit yang diderita adik Novia ini bermula akibat jatuh terbentur stang sepeda. Awalnya hanya memar di bawah mata dan diurut. 2 minggu kemudian memarnya tidak kunjung hilang yang akhirnya berobat ke Puskesmas. Dikarenakan tidak ada perubahan, akhirnya adik Novia dibawa berobat ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Selama 2 bulan setelah kejadian tidak ada perubahan, justru di bawah matanya mulai mengalami pembengkakan. Dibantu oleh ibu Novi, adik Novia dibawa berobat ke RS Hermina Gran Wisata. Dari RS Hermina Gran Wisata dirujuk ke RS Hermina Bekasi Barat. Setelah ditangani oleh RS Hermina Bekasi Barat, pada akhirnya dirujuk kembali untuk berobat ke RSCM.

Bersinergi dengan Sedekah Rombongan yang meng-handle akomodasi dan Rumah Zakat yang menyediakan Mobil Ambulance, diiringi curahan air yang melimpah dari langit, tepat pukul 03.30 WIB dini hari menjelang subuh ini, Cahaya Foundation bergegas bergerak ke arah Kampung Siluman, Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi untuk menjemput adik Novia untuk diberikan pendampingan berobat ke RSCM.


Sahabat semua, mari kita sama-sama tengadahkan tangan dan panjatkan do'a yang terbaik untuk adik Novia, mengetuk pintu langit seraya berharap semua permohonan terbaik kita diijabah, semoga adik Novia segera diberikan kesembuhan, diangkat penyakitnya, dan bisa bersekolah, berkumpul dan bermain kembali dengan teman-temannya. Aamiin...

Salam takzim dari kami,
Cahaya Foundation


EmoticonEmoticon