Minggu, 27 Mei 2018

Indahnya Berbagi Kasih

Anak-anak Panti Yatim/Dhuafa Asofiani Ahmadi, Sukaringin, Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Agung Mujiantoro, Ketua TVLC Chapter Bekasi.


KOTA BEKASI -- Tanggal 21 Mei 2018 yang lalu, merupakan hari jadi yang pertama bagi Toyota Vios Limo Club (TVLC) Chapter Bekasi. Milad pertama komunitas tersebut, yang kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah ini, diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, yaitu mengadakan kegiatan sosial pada hari Minggu (27/5), dengan mengambil tema "Indahnya Berbagi Kasih", dan bertempat di Lantai 3 Ballroom Blu Plaza Mall Bekasi.

"Kami akan berbuka puasa bersama, serta memberikan tali kasih kepada 35 anak-anak, dan juga 6 orang pengurus Panti Yatim/Dhuafa Asofiani Ahmadi, Sukaringin, Sukawangi, Kabupaten Bekasi," kata Dwi Nugrahi, selaku Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary TVLC Chapter Bekasi.

Menurutnya, kegiatan ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik untuk memberikan kebahagiaan bagi anak-anak panti, seperti hadroh marawis, kuis edukatif interaktif, dan lain sebagainya, agar sejenak melupakan kesulitan-kesulitan yang mereka alami selama mereka di panti. 

"Kegiatan ini bekerjasama dengan Cahaya Foundation, sebuah lembaga kemanusiaan yang kami tahu cukup bagus kegiatan-kegiatannya. Rencananya, bersama Cahaya Foundation, kami akan mengadakan kegiatan bersama secara rutin, yaitu sebanyak empat kali dalam setahun. Tiga kali Bakti Sosial dan satu kali Ramadhan Mulia," ujar Agung Mujiantoro, Ketua TVLC Chapter Bekasi, menambahkan.

Acara yang diikuti oleh perwakilan Chapter TVLC dari 4 wilayah, disponsori oleh 5 perusahaan, dan dihadiri oleh perwakilan 15 komunitas otomotif yang ada di Bekasi Raya ini, merupakan bentuk eksistensi, silaturahmi, dan jalinan komunikasi komunitas TVLC Chapter Bekasi dengan komunitas otomotif lainnya. Bersama-sama saling berlomba bergerak dalam kebaikan. Menunjukkan kepedulian yang nyata terhadap masalah sosial dan kesehatan masyarakat di wilayahnya. 

Menutup wawancara, Agung berharap, "Semoga ikatan persaudaraan antar anggota TVLC Chapter Bekasi menjadi lebih erat dan solid, serta jalinan silahturahmi dengan komunitas lain menjadi lebih sinergis, sehingga banyak hal positif yang bisa kita lakukan bersama." (Cahaya Foundation / Handika Puguh Pratama)

===================================

Link terkait:

https://www.plukme.com/post/1527436765-toyota-vios-limo-club-chapter-bekasi-ajak-panti-asuhan-rayakan-milad

http://www.wajahbekasi.com/2018/05/milad-tvlc-chapter-bekasi-diisi-santunan-ramadan.html

http://singkapbekasi.com/2018/05/toyota-vios-limo-club-bekasi-ajak-panti-asuhan-rayakan-milad/

https://www.kompasiana.com/bisot/5b0ad0d7dd0fa8412254f572/toyota-vios-limo-club-bekasi-buka-bersama-anak-panti-asuhan

http://www.redaksibekasi.com/2018/05/indahnya-berbagi-kasih-dalam-milad-toyota-vios-limo-club-bekasi.html

http://fokusbekasi.com/milad-toyota-vios-limo-club-chapter-bekasi-diisi-indahnya-berbagi-kasih-ramadan/

https://medium.com/@bisot/milad-toyota-vios-limo-club-chapter-bekasi-diisi-indahnya-berbagi-kasih-5f69f390712

http://www.bekasitoday.com/2018/05/milad-pertama-toyota-vios-limo-club-bekasi-semarakkan-ramadan.html

https://kumparan.com/bisot/rayakan-milad-toyota-vios-limo-club-chapter-bekasi-ajak-panti-asuhan-buka-puasa-bersama


EmoticonEmoticon