Sabtu, 19 Desember 2020

Kegiatan Jum'at Berkah 13 November 2020

Cahaya Foundation Kegiatan Jum'at Berkah

Jum'at, 13 November 2020, berlangsung kegiatan rutin Jumat Berkah, berbagi paket nasi kotak setiap hari Jumat, untuk makan siang bagi saudara-saudara kita yang tidak seberuntung kita. 

Jumat Berkah, Jumat Berbagi Kebahagiaan hari ini, difokuskan untuk saudara-saudara kita yang berjuang menggali makam di TPU Pedurenan Kota Bekasi, yang mencari nafkah secara informal di Perumahan Mutiara Gading Timur, dan yang menimba ilmu di Sekolah Alam Prasasti.

Kegiatan diawali dengan penjemputan nasi kotak dari Dapur Donatur, di Rumah Makan Bebek D'Vins, Kota Bekasi, dimulai pada Pukul 08.30 WIB dan Dapur Donatur, di Rawalumbu, Kota Bekasi. Donasi tersebut langsung disalurkan kepada saudara-saudara kita yang berhak menerimanya, dengan diserahterimakan kepada perwakilan petugas penggali makam di TPU Pedurenan, dan kepada para pekerja informal di Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya.

Setelah Sholat Jum'at, lanjut menjemput nasi kotak dari Dapur Lingkaran Sedekah SiJum di Puri Cendana, Tambun Selatan, yang langsung dibawa ke Sekolah Alam Prasasti, di Kampung Piket Sukatenang, Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Sedangkan malam ini, akan membawa menu tambahan sebanyak 500 paket box yg berisi Minuman Ringan, Jus Buah, salad buah, Resoles, Surabi Bandung, dan Brownies, dari Dapur Donatur di PCH Cikarang dan Setu, untuk dibawa ke RSDC Wisma Atlet, untuk melayani 500 Tenaga Kesehatan yang berjuang menolong saudara-saudara kita yang sedang dirawat di sana.

===================================

Ingin tahu kemana saja dukungan Sahabat sekalian bergerak?

- fb.com/CahayaFoundation

- twitter.com/CahayaFdn

Ingin update informasi terkini kegiatan setiap harinya?

Whatsapp 081289422229

===================================


EmoticonEmoticon